Selasa, 26 November 2013

Receh Jangan Anggap Remeh

 Tanpa receh mana mungkin ada ribuan, hilang Rp.100,- mana Mungkin menjadi Rp.1000,-. Inilah ketika seseorang memandang receh dengan sepele. Padahal receh juga sangat bermanfaat, misal untuk beli permen, lombok atau untuk jajan anak.

Gbr: http://www.pasti.co.id
Ngomong-ngomong masalah receh, di Internet sudah bertebaran recehan yang siap di pungut oleh siapa pun. Di mulai dari Rp.5,-  sampai Rp. 150,-. Caranya pun cukup sederhana, Anda cukup memiliki rekening bank, punya PC/ Notebook/ Netbook yang terkoneksi ke Internet.

Pengumpulan receh ini bisa dilakukan setiap hari, dan tentunya tidak banyak menghabiskan waktu. Anda bisa mengikuti rogram PTC sambil kerja di kantor, pelajar atau pun bagi kalangan ibu rumah tangga, daripada nge-gosip mending ngumpulin receh.

Paid To Click atau di Kenal Dengan PTC merupakan salah satu Bisnis Online yang banyak di minati oleh seorang Blogger. Paid To Click tersebut walaupun nilainya kecil, tapi lama-lama bisa menjadi bukit, karena dengan adanya sistem referal. Setiap klik rata-rata di kasih Rp.5,- sampai Rp.150,-. Cara mengikutinya pun cukup daftar tanpa melakukan deposit. Kecuali seandainya ingin mendapatkan hasil yang lebih, bisa melakukan upgrade keanggotaan dari member standart menjadi premium. Tentunya dengan harga yang di sesuaikan.

Banyak situs PTC Indonesia yang bertebaran di Internet. Bisnis gratis hanya cukup klik iklan, dan tunggu sampai durasi waktu yang di tentukan menjadi nol. Bagi siapa saja bisa mengikuti program PTC ini. Untuk informasi mengenai situs penyedia PTC, silahkan cari di google. Bukan hanya di Indonesia saja adanya program PTC ini, dari luar Indonesia juga banyak.

Saya rasa cukup sekian dulu mengenai pengumpulan receh. Dan tentunya silahkan cari-cari informasi lebih jauh tentang PTC.

Happy Earning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar