Selasa, 26 November 2013

Jangan Tanggung


Belajar dan belajar tiada henti. Hal ini sebagai suatu wahana pengetahuan saja, mengisi keminiman ilmu. Tentunya dengan baca dan menulis. Kali ini Admin akan menuliskan mengenai bisnis.

Masih teringat dengan ucapan seorang kawan, ketika kita terjun di dunia bisnis, ya jangan tangung-tanggung agar hasilnya lumayan selain itu juga tidak akan berakibat fatal.

Mengingat ucapan tersebut, saya jadi berpikir (tentunya bukan berpikir negative, melainkan berpikir secara jernih, siaptahu ucapan tersebut merupakan suatu inspirasi yang di butuhkan).

Secara emosional dengan adanya kalimat "Bisnis Jangan Tanggung-tanggung" membutuhkan suatu kenekadan seseorang. Kalaupun dengan nekad tanpa ilmu, serta persiapan lainnya akan mengakibatkan dampak buruk.

Untuk itu, mari kita sebelumnya melakukan suatu bisnis buat suatu perencanaan yang matang, modal berupa materi dan non materi, serta keperluan lainnya misal mencari info seakurat mungkin.

Contoh kecil jika kita terlibat dengan suatu bisnis Online, terkadang bujuk dan rayuan dari gaya penulisan membuat kita tergiur. Emang butuh kenekatan tapi setidaknya informasi yang akuratlah yang menentukan suatu pilihan (agar tidak sesat di jalan).

Ngomong-ngomong masalah Bisnis saya rasa cukup sampai disini dulu, lain kali Insya Allah akan di bahas secara tuntas mengenai Bisnis Online yang bisa di ikuti oleh siapa saja dan bisa di lakukan kapan saja. Cukup dengan modal satu unit komputer/ lepi yang terkoneksi ke internet. Untuk pembahasan mengenai suatu bisnis Online silahkan simak disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar