Selasa, 29 Juli 2014

Error Melulu, Kenapa Ya?

AiniyaFaidaAzmi-Sudah lama tidak posting apa-apa. Hampir tidak keurus ini blog. Tapi tetap semagnat sih dan kedepannya akan selalu berupaya meluangkan waktu untuk ngisi postingan.

Ngomong-ngomong mau posting apa ya. Hmmmm..... posting ini saja mengenai suatu permasalah kinerja PC dan Internet. Ini yang saya alami, apabila terjadi beberapa kendala baik itu pada PC ataupun Laptop yang mengakibatkan tidak bisa Internetan. 

Error dan error selalu bikin pusing kepala, kerjaan terhambat, semangat jadi turun.

Nah terus gimana solusinya?
Gbr: vautsanxplanvrends.blogspot.com
Solusi sederhana tinggal bawa saja ke bengkel, biarkan tangan ahli yang menangani. Nah mungkin solusi ini yang sering aku temui bahkan saya sendiri juga sering memakai jasa ahli. Tapi karena berhubung saya ingin belajar dan banyak tahu mengenai Komputer dan Internet. Ketika terjadi eror ataupun beberapa kendala, cepat-cepat saja melakukan searching di internet untuk mencari beberapa kendala dan jalan keluarnya.

Yang pertama saya melakukan searching mengenai kinerja PC/ Laptop, agar memiliki kecepatan yang di harapkan. Selain itu juga agar bisa merwatnya sendiri. Kecuali kalau udah rusak fatal, wah ini yang bikin repot. Selain itu juga ketika berinternetan mozzila terkadang sering bawel, bikin jengkel deh. Ya akhirnya searching juga di internet. Dan hasilnya lumayan menemukan beberapa tutorial dari blog temen-temen.

Mungkin ini saja tulisan singkat, entah padat entah tidak tidak yang penting nulis. Hehehehehehe... Hanya sekedar cerita sih pengalaman sendiri sih mengenai kinerja PC/ Laptop serta mengatasi mozzila yang bikin rewel. Ya daripada terus-terusan memakai tangan ahli, kapan kita ada kemajuan, pepetah mengatakan bangun terus keahlian, walaupun keahlian tersebut sangatlah sederhana. Nah dari pepatah inilah, maka ada upaya untuk selalu belajar dan tidak malu untuk bertanya.

Sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar